Pertahanan Arsenal Masih Rentan

Jum'at, 05 Desember 2014 - 19:09 WIB
Pertahanan Arsenal Masih Rentan
Pertahanan Arsenal Masih Rentan
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan kalau Nacho Moreal tidak akan bisa diturunkan saat berhadapan dengan Stoke City di akhir pekan. Hal ini tentunya akan membuat Wenger sedikit kesulitan mempertebal lini pertahanan. Pasalnya Mathieu Debuchy hingga saat ini juga masih diragukan untuk bisa diturunkan.

''Saya rasa Monreal belum bisa diturunkan. Wojciech Szczesny sudah bisa mengikuti latihan hari ini, Debuchi juga begitu, tapi masih terlalu dini baginya untuk bisa diturunkan,'' jelas Wenger.

Selain itu, Wenger juga menegaskan kalau Arsenal hingga kini masih belum juga bisa menurunkan Theo Walcott. Pasalnya sang pemain asal Inggris ini masih harus menyelesaikan program penyembuhan cedera.

''Walcott baru saja mendapat suntikan, jadi dia tidak akan bisa dimainkan. Saya juga masih ragu apakah Walcot bisa diturunkan pada laga kontra Galatasaray pekan depan,'' jelas Wenger.

Arsenal yang kini berada di posisi ke-enam kelasemen sementara, tentunya harus bisa meraih hasil sempurna untuk memperbaiki posisi mereka. Namun, Stoke City yang harus menelan kekalahan di tiga laga terakhir mereka, tentunya tidak akan begitu saja membiarkan Arsenal membawa pulang tiga angka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7382 seconds (0.1#10.140)