Wenger Geram Sanchez Jadi Andalan

Jum'at, 05 Desember 2014 - 19:57 WIB
Wenger Geram Sanchez Jadi Andalan
Wenger Geram Sanchez Jadi Andalan
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan kemampuan yang ditunjukan Alexis Sanchez dalam beradaptasi dengan gaya permainan tim London Utara. Namun hal ini sedikit membuat Wenger geram, pasalnya banyak pemain Arsenal lainnya saat ini terlalu mengandalkan Sanchez dalam urusan mencetak angka.

Sanchez yang diboyong dari Barcelona pada awal musim ini, tercatat telah mencetak sembilan gol bagi Arsenal di gelaran Liga Primer Inggris. Gol semata wayangnya ke gawang Southampton pada pertandingan terakhir, juga berhasil menjadi penentu kemenangan bagi Arsenal.

''Sangat berbahaya untuk terlalu bergantung pada satu pemain. Saat ini dirinya unggul jauh dari pemain Arsenal lainnya dalam jumlah mencetak gol,'' ungkap Wenger.

''Hal ini tidak boleh terlalu lama terjadi, semoga pemain lain juga bisa mengikuti jejaknya,'' sambung Wenger.

Sancez sendiri sebenarnya tidak diposisikan untuk menjadi pencetak gol utama bagi tim London Utara. Namun belum seratus persennya kondisi Olivier Giroud dan masih kesulitannya Danny Welbeck beradaptasi dengan gaya permainan Arsenal, akhirnya membuat Sanchez selalu menjadi sosok penentu di setiap kebuntuan yang dialami Arsenal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)