Williams Coba Rusak Duel Mayweather-Pacquiao

Jum'at, 05 Desember 2014 - 23:15 WIB
Williams Coba Rusak Duel Mayweather-Pacquiao
Williams Coba Rusak Duel Mayweather-Pacquiao
A A A
MANILA - Paul William mencoba merusak mega duel antara Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr. Kendati hal tersebut masih sebatas rencana, namun mantan juara dunia itu menebar perang urat syaraf agar kedua petinju tersebut gagal bertarung.

Williams yang memutuskan pensiun 2012 lalu mengaku lebih ingin melihat wajah baru untuk mengambil alih takhta Mayweather. Pacquiao yang sudah berusia 35 tahun dianggap sudah terlalu tua untuk memutus rekor kemenangan 47-milik The Money -julukan Mayweather.

"Saat ini, saya tidak ingin melihat pertarungan Mayweather Jr dan Pacquiao karena saya tidak ingin raja pound-to-pound kalah. Saya lebih ingin melihat ada petinju baru yang memukul sang raja dari takhtanya," tuturnya dilansir boxing scene, Jumat (5/12).

"Jika ia kalah, saya lebih suka melihat melawan petinju muda lainnya, sebab tiga kali pertarungan pun takkan bisa membuatnya seperti ayahnya. Hanya Floyd Mayweather yang bisa mengalahkan kita semua," lanjutnya.

"Itu sebabnya saya pikir harus ada raja baru, beberapa anak muda harus datang dan berlatih keras dan meningkatkan pukulan. Mereka harus kesana dan merebut gelar juara Mayweather," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)