Bocah Australia Rancang Strategi Robohkan Pacquiao

Jum'at, 05 Desember 2014 - 23:55 WIB
Bocah Australia Rancang...
Bocah Australia Rancang Strategi Robohkan Pacquiao
A A A
BRISBANE - Petinju kelas welter potensial Australia, Jeff Horn mulai menyiapkan strategi agar bisa menantang Manny Pacquiao tahun depan. Salah satunya adalah memulai serangkaian duel sebanyak lima kali.

Nama Jeff Horn mulai melejit di Negeri Kangguru usai belum terkalahkan sejak 2013 lalu. Menjalani 9 kali pertarungan, Horn tercatat hanya sekali imbang melawan Rivan Cesaire pada 8 Agustus 2013 dan sisanya diakhiri dengan kemenangan.

Tertantang untuk naik level, petinju yang baru berusia 26 tahun itu langsung menyiapkan rencana untuk bisa melawan Pacquiao yang sembilan tahun di atasnya. Namun untuk melawan petinju yang baru saja mempertahankan sabuknya saat merobohkan Chris Algieri itu, Horn perlu melewati serangkaian pertandingan terlebih dahulu.

Pertama adalah melewati hadangan petinju Brazil, Robson Assis pada Sabtu (6/12) nanti. Pelatih Horn, Glenn Rushton menilai jika anak asuhnya yang baru berusia 26 tahun bakal mendapat pelajaran berharga pertamanya. Asal tahu saja, Assis juga belum terkalahkan dari 14 laga yang dijalaninya.

"Pertama kita harus mengalahkan Robson Assis dan di atas kertas, duel ini bakal jadi ujian terberat Jeff. Robson sangat kuat karena dia belum terkalahkan. Kita hanya belum tahu apa kelemahannya untuk bisa kita eksploitasi,'' kata Rushton dilansir foxsports, Jumat (5/12).

Usai melewati Assis, Horn dijadwakan kembali bertarung pada Februari nanti melawan petinju Kanada Antonin Decarie. Tujuan utamanya tetap, merobohkan Pac man untuk merebut gelar kelas welternya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1732 seconds (0.1#10.140)