Stoke City Sambut Arsenal dengan Kekuatan Penuh

Sabtu, 06 Desember 2014 - 12:46 WIB
Stoke City Sambut Arsenal...
Stoke City Sambut Arsenal dengan Kekuatan Penuh
A A A
LONDON - Pelatih Stoke City Mark Hughes mengakui bahwa anak asuhnya siap melawan Arsenal dengan kekutaan penuh dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal di Stadion Britannia Sabtu (6/12).

The Potters memiliki rekor yang lebih baik saat meraih kemenangan tiga dari enam pertandingan di Brit sejak promosi sejak tahun 2008.

" Arsenal adalah tim yang luar biasa, namun dalam beberapa kali kami melakukannya dengan sangat baik - terutama di Britannia," Hughes mengatakan kepada situs resmi klub.

"Kerumunan penonton akan membantu kami danni adalah bagian besar ketika Anda mencoba untuk mendapatkan hasil yang positif. Perlengkapan ini tampaknya selalu menghasilkan suasana yang benar-benar baik,

. "Ini suasana yang luar biasa di dalam stadion untuk pertandingan seperti ini dan dibutuhkan tim yang baik untuk menghadapinya. Kita hanya tidak mengkonversi peluang kami ketika mereka datang. "

Arsenal yang kini berada di posisi ke-enam kelasemen sementara, tentunya harus bisa meraih hasil sempurna untuk memperbaiki posisi mereka. Namun, Stoke City yang harus menelan kekalahan di tiga laga terakhir mereka, tentunya tidak akan begitu saja membiarkan Arsenal membawa pulang tiga angka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3020 seconds (0.1#10.140)