Everton Bantah Manchester City Dekati Barkley

Sabtu, 06 Desember 2014 - 12:56 WIB
Everton Bantah Manchester City Dekati Barkley
Everton Bantah Manchester City Dekati Barkley
A A A
MANCHESTER - Pelatih Everton Roberto Martinez menegaskan bahwa Manchester City "tidak pernah" melakukan pendekatan untuk menandatangani gelandang Ross Barkley.

Everton mambanderol bintang mudanya Ross Barkley dengan harga selangit. The Toffees meminta harga 60 juta pounds atau sekitar Rp1,15 triliun jika ada yang ingin membeli pemain 20 tahun itu.

Sejak tampil reguler pada Premier League musim lalu, Barkley menjadi incaran klub-klub top Eropa. Melihat situasi tersebut, manajemen Everton langsung mematok harga Rp1,15 triliun.

Kabarnya saat ini Manchester City sebagai klub yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Barkley. Pasalnya melihat harga yang dipatok Everton, tampaknya hanya City yang mampu membayar harga sebesar Rp1,15 triliun untuk pemain sekelas Barkley.

"Mungkin Anda adalah klub menjual, tapi kami bukan klub menjual," kata Martinez kepada wartawan. "Kami memiliki hubungan yang hebat dengan City,"tambah Martines deperti dilansir sportmole.

"Kami menandatangani Gareth Barry sebagai pemain pinjaman dan hubungan selalu baik, tapi tidak pernah ada pendekatan tentang Ross. Tidak pernah."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8089 seconds (0.1#10.140)