Mertesacker Cocok Dengan Koscielny

Sabtu, 06 Desember 2014 - 19:00 WIB
Mertesacker Cocok Dengan Koscielny
Mertesacker Cocok Dengan Koscielny
A A A
LONDON - Pemain bertahan andalan Arsenal, Per Mertesacker mengaku sangat senang bisa kembali berdampingan dengan Laurent Koscielny di barisan jantung pertahanan Arsenal. Koscielny sendiri sebelumnya harus rela menepi dari lapangan selama dua bulan lantaran dibekap cedera.

Namun setelah menuntaskan masa pemulihan cederanya, duet Koscielny dan Mertesacker langsung berhasil mempersembahkan clean sheet bagi Arsenal saat berhadapan dengan West Bromwich Albion dan Southampton.

''Sangat senang bisa kembali berdampingan dengannya (Koscielny). Kami bisa bekerjasama dengan baik di lini belakang, tim ini juga sangat mempercayainya karena ia seorang bek tengah yang hebat,'' ungkap sang pemain asal Jerman.

''Kami saling mengerti, anda bisa melihat bagaimana kami bisa menghasilkan banyak clean sheet musim lalu bagi Arsenal. Kami harus terus berusaha mempertahankan kondisi ini,'' sambungnya.

Bahkan, perbedaan yang mereka miliki justru dianggap bisa membuat keduanya saling mengisi saat berada di lapangan.

''Kami memiliki perbedaan kualitas, namun hal itu justru membuat kami cocok untuk disandingkan bersama. Kami tetap berusaha menjaga itu dan berusaha untuk berkembang setiap saat,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)