Newcastle Bocorkan Cara Matikan Chelsea

Minggu, 07 Desember 2014 - 11:42 WIB
Newcastle Bocorkan Cara...
Newcastle Bocorkan Cara Matikan Chelsea
A A A
LONDON - Newcastle United berhasil mematikan permainan Chelsea yang belum sekalipun merasakan kekalahan di musim ini. Skor 2-1 berhasi Newcastel kantongi berkat pertahan kuat mereka.

usai laga bek Newcastle United Fabricio Coloccini memuji semangat timnya sebagai kekuatan pendorong di belakang kemenangan mereka atas Chelsea di St James 'Park.

The Magpies memecahkan rekor tak terkalahkan The Blues 'musim ini usai Papiss Cisse mencetak gol babak kedua u.

Coloccini mengatakan kepada situs resmi klub: "Ini adalah hasil yang besar itu sulit bagi kita untuk benar-benar bermain baik karena Chelsea adalah tim yang baik dan memiliki peluang,"

"Tapi kami bertahan dengan baik, kami memiliki kondisi yang baik, semangat yang baik dan setiap pemain saling membantu. Itu membuat perbedaan,"

Newcastle tentunya tak bisa menghindar dari dominasi yang dilakukan para pemain Chelsea. Skuat besutan Jose Mourinho ini seakan tak henti-hentinya melakukan tembakan keras ke arah gawang yang dijaga Elliot. Beruntung Newcastle masih bisa mempertahankan keadaan hingga babak pertama usai.

"Sebuah tim seperti Chelsea membuat kita sulit. Tapi kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan itu fantastis untuk kami dan untuk para penggemar. " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8809 seconds (0.1#10.140)