Pelle Gagalkan Keunggulan United

Selasa, 09 Desember 2014 - 03:57 WIB
Pelle Gagalkan Keunggulan United
Pelle Gagalkan Keunggulan United
A A A
HAMPSHIRE - Penyerang Southampton, Graziano Pelle, mengagalkan keunggulan Manchester United di babak pertama pertandingan lanjutan Liga premier Inggris, Selasa (9/12). Bermain di Saint Marry Stadium, Hampshire, Southampton, Pelle membuat timnya sementara bermain imbang dengan skor 1-1 meski sempat tertinggal melalui aksi Robin van Persie di menit ke-12.

United yang sedang mengalami peningkatan performa di beberapa pertandingan terakhir langsung inisiatif menyerang The Saints sejak awal laga. Namun tuan rumah yang coba bangkit dari kekalahan beruntunnya juga tak kalah gigihnya menyerang The Red Devils.

Peluang pertama pun datang dari aksi penyerang Southampton, Shane Long di menit ke-11. Pemain Irlandia hampir mencetak gol memanfaatkan umpan Ryan Bertrand usai sundulannya hanya melambung tipis di atas mistar gawang United yang dikawal David de Gea.

United pun coba menerapkan taktik menyerang balik untuk keluar dari tekanan. Strategi tersebut berhasil setelah Robin van Persie menjebol gawang Southampton di menit ke-12.

Berawal dari serangan balik, pemain Belanda itu mencetak gol memanfaatkan kelengahan barisan belakang Southampton. 1-0 United memimpin.

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo cepat. Southampton yang tak mau malu di hadapan publik sendiri, mencetak gol balasan di menit ke-31 melalui aksi Graziano Pelle.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan rekannya, Dusan Tadic. Gol tesebut jadi golnya yang ke tujuh musim ini.

Tak ada gol tambahan hingga tambahan dua menit babak pertama di berikan wasit kevin Friend. Skor sementara Southampton 1-1 Manchester United.

Berikut Susunan Pemain Southampton v Manchester Unted, Selasa (9/12):

Southampton: Forster, Clyne, Fonte (c), Yoshida, Bertrand, Wanyama, S. Davis, Tadić, Mané, Long, Pellè.
Cadangan: K. Davis (GK), Gardos, Mayuka, Isgrove, Reed, Targett, Hesketh.
Pelatih: Ronald Koeman

Manchester United: De Gea, McNair (Herrera'39), Smalling (Evans'17), Rojo, Valencia, Carrick, Fellaini, Young, Mata, Rooney, van Persie
Cadangan: Lindegaard, Evans, Herrera, Fletcher, Januzaj, Wilson, Falcao
Pelatih: Louis van Gaal
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)