Khan Punya Kecepatan, Alexander: Itu Biasa

Selasa, 09 Desember 2014 - 04:29 WIB
Khan Punya Kecepatan, Alexander: Itu Biasa
Khan Punya Kecepatan, Alexander: Itu Biasa
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA, Amir Khan bakal duel dengan mantan juara kelas welter IBF, Devon Alexander pada 14 Desember nanti. Dalam sesi konferensi pers, Selasa (9/12), King Khan disebut bukanlah petinju istimewa meski diklaim punya kecepatan bertarung.

Keduanya bakal terlibat bentrok di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel nanti adalah realisasi rencana pertarungan pada Desember tahun lalu yang urung terlaksana akibat saat itu Khan lebih memilih bertinju dengan Mayweather, yang pada akhirnya justru berhadapan dengan Marcos Maidana.

Saat sesi konferensi pers, Khan membanggakan kecepatan pukulan yang dimilikinya. Alexander pun membalasnya dengan menyebut hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan.

"Saya dalam kondisi yang sangat baik, berat badan sudah ideal dan saya sangat fokus dan siap. Selama saya konsisten, saya tidak berpikir siapa pun bisa mengalahkan saya,'' ucap King Khan dilansir fightnews.

"Aku punya pukulan tercepat dan saya mungkin punya keterampilan itu yang terbaik di dunia sehingga jika tetap bisa melakukannya, saya tidak berpikir saya akan punya masalah melawan siapa pun," tambahnya.

Alexander pun membalasnya: "Saya tidak melihat sesuatu yang istimewa dari Amir Khan, dia cepat tapi itu saja (kelebihannya). Setiap orang bisa mengalahkannya. Tim saya datang dengan rencana permainan mengalahkannya. Saya pasti menang dan ingin terlihat baik melakukannya," ucapnya di atas podium.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)
pixels