Mertesacker Kambing Hitam Kekalahan Arsenal

Selasa, 09 Desember 2014 - 11:55 WIB
Mertesacker Kambing...
Mertesacker Kambing Hitam Kekalahan Arsenal
A A A
LONDON - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai kekalahan Arsenal 2-3 atas Stoke City di Liga Primer, akhir pekan lalu tak lepas dari sosok Per Mertesacker. Menurutnya, bek asal Jerman itu yang seharusnya bertanggung jawab atas kekalahan skuat besutan Arsene Wenger

"Dia seperti kapal yang terasing. Dia meninggalkan mereka sendiri dan itu tidak bisa diterima untuk pemain dengan kualitas seperti itu dan berpengalaman," terang Carragher di Sports Mole, Selasa (9/12).

Mertescaker dituding jadi kambing hitam kekalahan klub asal London, pasalnya Mertescaker dinilai bisa jadi pembeda dengan pengalamannya. Menurut Carragher, ia merupakan satu-satunya pemain senior di kuartet lini belakang klub berjuluk Meriam London saat itu.

"Anda berada di pertandingan tandang, dan menghadapi Stoke adalah lawan sulit. Ia seharusnya tahu apa yang harus dilakukan. Hari ini saya kapten Anda, itu yang harus ia tunjukkan," tutupnya.

Mertesacker sendiri mengakui, dalam pertandingan itu, penampilannya buruk. Hal ini tak terlepas dari penempatannya dari posisi kiri beralih sebagai bek tengah berdampingan dengan Calum Chambers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)