Ejekan Gooners ke Wenger Dikecam Lineker

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:53 WIB
Ejekan Gooners ke Wenger Dikecam Lineker
Ejekan Gooners ke Wenger Dikecam Lineker
A A A
LONDON - Ejekan yang dilayangkan Gooners -sebutan fans setia Arsenal- kepada pelatih Arsene Wenger mendapatkan kecaman dari mantan pemain timnas Inggris, Gary Lineker. Seperti diketahui pelatih berpaspor Prancis itu diejek para pendukung Arsenal setelah kekalahan tim asal London 2-3 dari Stoke City.

Baik di dalam stadion, maupun ketika hendak naik ke kereta setelah pertandingan Liga Primer, Wenger menjadi bahan olok-olok fans Arsenal, akhir pekan kemarin. "Saya baru melihat video yang menghina Wenger. Tidak punya hormat, menjijikkan, lepas dari bagaimanapun hasil pertandingan, sama sekali tidak bisa diterima," tulis Gary Lineker di twitter, Selasa (9/12).

Kekalahan yang dialami Arsenal itu membuat mereka berada di peringkat enam sementara Liga Primer dan sudah dipastikan lolos dari babak grup Liga Champions. Sebelumnya pelatih 65 tahun itu mendapatkan kritikan saat menghadapi West Bromwich Albion.

Pada pertandingan yang dimenangkan skuat Meriam London -julukan Arsenal- dengan skor tipis 1-0, para pendung Arsenal memajang spanduk bertuliskan, "Arsene, terima kasih untuk kenangan namun saatnya untuk berpisah". Dalam beberapa pekan terakhir, pelatih berjuluk The Profesor memang jadi sasaran kritik seiring performa buruk klub asal London.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2265 seconds (0.1#10.140)