Abraham Berjanji Robohkan Smith

Rabu, 10 Desember 2014 - 17:01 WIB
Abraham Berjanji Robohkan Smith
Abraham Berjanji Robohkan Smith
A A A
BERLIN - Arthur Abraham semakin percaya diri jelang duel ulang langsung kontra Paul Smith, Februari mendatang. Juara dunia tinju kelas menengah super versi WBO itu yakin jika dirinya bakal merobohkan Smith.

Pada pertemuan pertama di Kiel, Jerman, September lalu, Abraham hanya mencetak kemenangan angka mutlak atas petinju asal Liverpool, Inggris, sehingga hal tersebut mendorong terjadinya duel ulang langsung.

Setelah terjadi kesepakatan di antara promotor Kalle Sauerland dan Eddie Hearn, akhirnya diputuskan jika duel kedua Abraham versus Smith dilangsungkan di Berlin, Jerman pada 22 Februari mendatang. Abraham pun memperkirakan bahwa dia akan mengakhiri pertarungan dengan lebih tegas.

"Saya adalah orang yang selalu dengan ucapan saya. Saya telah menjanjikan Paul bahwa saya akan memberinya pertandingan ulang setelah laga pertama kami di Kiel. Saya akan menghormati janji itu," ucap Abraham, yang berkebangsaan Jerman, seperti dikutip Telegraph.

"Namun, Paul harus berhati-hati dengan apa yang diinginkannya. Saya sudah mengalahkan dia sekali dan kali ini saya berencana untuk menang bahkan dengan cara yang lebih spektakuler. Pada 21 Februari (waktu setempat), saya akan merobohkannya," sambung petinju 34 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)