Hearn Desak Khan Jajal The Special One

Kamis, 11 Desember 2014 - 15:09 WIB
Hearn Desak Khan Jajal...
Hearn Desak Khan Jajal The Special One
A A A
LONDON - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing mendesak Amir Khan untuk tidak terlalu bernafsu memburu pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr., dan bintang tinju Inggris itu sebaiknya mengalihkan pandangannya ke juara dunia kelas welter IBF, Kell Brook.

Khan, yang pernah menjadi juara dunia kelas welter junior IBF/WBA Super, mencoba meningkatkan peluangnya untuk berhadapan dengan Mayweather Jr. ketika dia bertemu Devon Alexander di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Akan tetapi Hearn yakin bahwa pertarungan Khan dengan kliennya, Brook, lebih masuk akal. "Saya tidak melihat Floyd Mayweather Jr. melawan Amir Khan, saat itu terjadi, pertarungan itu sulit untuk gaya Mayweather Jr.," ucap Hearn kepada The Mirror.

"Saya tidak bisa melihatnya dan jika itu yang terjadi, maka yang tersisa untuk Amir Khan bertarung dengan Kell Brook," sambungnya.

Apabila Khan menganggukan kepala untuk menghadapi The Special One, maka masalah yang harus diselesaikan adalah pembagian bayaran. Hearn mengakui jika hal tersebut akan menjadi satu-satunya masalah yang mengganjal.

"Kell Brook adalah juara dunia, Amir Khan adalah nama besar, jadi saya pikir pembagian 50-50 itu tepat. Namun, Amir Khan tidak akan bersedia jika pembagiannya itu adalah 50-50," ungkap Hearn.

Kendati demikian, Hearn berspekulasi jika duel melawan Brook akan menghasilkan lebih banyak uang buat Khan, ketimbang bertarung dengan Mayweather Jr.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)