Alexander Bosan Ngomongin Kecepatan Khan

Kamis, 11 Desember 2014 - 20:46 WIB
Alexander Bosan Ngomongin Kecepatan Khan
Alexander Bosan Ngomongin Kecepatan Khan
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju dua divisi, Devon Alexander sudah bosan ditanya mengenai kecepatan yang dimiliki oleh Amir Khan, lawan yang akan dihadapinya di Las Vegas, akhir pekan nanti.

Alexander, yang pernah menguasai sabuk juara kelas welter IBF, sempat heran, kenapa jarang disebutkan kelebihan Khan yang lain. "Dia mungkin petinju tercepat yang saya hadapi, tapi saya sudah bertarung dengan banyak petinju yang cepat. Saya kira Anda harus mengatakan sesuatu tentang amunisinya (yang lain)," tukasnya, dikutip Boxing Scene.

"Saya cepat juga, tapi itu semua bisa Anda katakan tentang Amir Khan...bahwa dia cepat? Saya cepat juga. Apa lagi yang bisa Anda katakan tentang dia, apa yang dia miliki? Jangan ada yang bicara tentang itu (kecepatan)," imbuh Alexander.

Alexander "The Great" percaya bahwa dia memiliki kecepatan dan kemampuan yang mumpuni untuk mengatasi apa pun yang dimiliki Khan.

"Bagi petinju-petinju yang telah bertarung dengan saya, mereka tahu apa yang mampu saya lakukan. Mereka tahu kekuatan yang saya miliki dan saya harus siap secara mental. Saya perlu mengikuti rencana permainan dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukannya," pungkas Alexander, yang baru menuai dua kekalahan dari 28 penampilan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)