Jatim Penuhi Target Dua Emas Bridge

Kamis, 11 Desember 2014 - 21:51 WIB
Jatim Penuhi Target Dua Emas Bridge
Jatim Penuhi Target Dua Emas Bridge
A A A
SURABAYA - Jawa Timur memenuhi targetnya merebut dua emas di cabang olahraga bridge (eksibisi) Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I/2014, Surabaya, Jawa Timur. Target tersebut sebelumnya sudah ditegaskan oleh Manajer Tim Bridge Jatim, Andik Widyanarko.

Pasangan Jatim, Steafen Kristian dan Eliza Indriani berhasil menduduki peringkat pertama dan berhak untuk emas kategori pasangan, Kamis (11/12). Mereka mengalahkan 23 pasangan lain dari 12 provinsi yang ikut kategori pasangan. Sehari sebelumnya, Jatim juga sukses merebut emas kategori beregu.

"Sesuai target yakni menyapu dua medali emas yang dipertandingkan. Untuk beregu kemarin Rabu malam kami telah berhasil dan sekarang emas kategori pasangan kita dapatkan," terang Andik, seperti dikutip laman PON Remaja.

Sementara itu, di bawah Jatim terdapat pasangan DI Yogyakarta, Esti Nursawitri dan Niril Istiningrum, lalu diikuti Muhammad Alghifari dan Atika Ramadani dari DKI Jakarta.

Seusai pertandingan, Ketua Bidang Pertandingan Cabor Bridge, Sentot Brahmantyo mengakui bahwa tim Jatim merupakan unggulan. "Materi pemain dari tim Jatim cukup bagus," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)