Froch-Julio Cesar Chavez Jr Berlangsung Akhir Maret 2015

Jum'at, 12 Desember 2014 - 14:19 WIB
Froch-Julio Cesar Chavez Jr Berlangsung Akhir Maret 2015
Froch-Julio Cesar Chavez Jr Berlangsung Akhir Maret 2015
A A A
LAS VEGAS - Pomotor Eddie Hearn mengklaim bahwa perkembangan telah didapat untuk mengupayakan pertarungan antara Carl Froch dan Julio Cesar Chavez Jr. Hearn menyebut jika akhir Maret 2015 nanti tak ada halangan, maka duel keduanya bisa terlaksana..

Froch yang berstatus juara kelas menengah super IBF/WBA memang belum menemui lawan lagi usai merobohkan George Groves Mei lalu di Wembley. Sedangkan Chavez Jr sendiri memang tengah mencari lawan.

Froch pun jadi nama yang paling potensial untuk bisa dijajal Cavhez Jr.. Selain Froch, dua nama lainnya yakni Bernard Hopkins dan juara menengah super WBC, Anthony Dirrell juga sempat masuk dalam radar petinju Meksiko itu.

Eddie Hearn selaku promotor mengatakan jika duel keduanya semakin berpeluang untuk terjadi. Bos Macthroom Boxing itu menilai jika akhir Maret 2015 tak ada halangan, maka keduanya bisa disatukan dalam satu ring.

"Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pertarungan Froch-Chavez Jr. Saya sedang memikirkan hal-hal kecil yang ada di luar pertandingan. Kami juga akan melihat pada akhir Maret yang memang berpotensi menggelar duel," ucap Hearn kepada skysport yang dilansir sportsmole, Jumat (12/12). "Ini adalah pertarungan besar. Carl pasti mendapat melawan di Las Vegas," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)