Ian Wright Minta Wenger Ditendang

Jum'at, 12 Desember 2014 - 15:59 WIB
Ian Wright Minta Wenger Ditendang
Ian Wright Minta Wenger Ditendang
A A A
LONDON - Ian Wright yang pernah membela Arsenal di musim 1991-1998, merasa geram dengan mantan klubnya tersebut yang gagal kembali mendatangkan Cesc Fabregas di bursa transfer awal musim lalu. Pria berusia 51 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak kedua Arsenal dengan torehan 185 gol dari 225 penampilan.

''Sebagai catatan, Fabregas bergabung bersama Chelsea disaat kita (Arsenal) sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali mendatangkannya. Saya tidak perduli siapa orangnya, tapi pastinya harus ada yang didepak terkait hal ini,'' tulis Wright dalam akun twitternya.

Sebelumnya, Fabregas yang diboyong Chelsea dari Barcelona, pernah mengatakan kalau dirinya sempat berbicara kepada Arsene Wenger untuk bisa kembali ke Arsenal. Namun sang manajer asal Perancis menegaskan kalau Arsenal kini tidak lagi memiliki tempat untuk Fabregas yang memilih bergabung bersama Barcelona di akhir musim 2011.

Bersama Chelsea, Fabregas pun kini telah mencatatkan tiga gol dan 15 assist serta membawa Chelsea bertengger di puncak tangga kelasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9145 seconds (0.1#10.140)