Kontra Newcastle, Ramsey Tidak Dimainkan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 18:50 WIB
Kontra Newcastle, Ramsey Tidak Dimainkan
Kontra Newcastle, Ramsey Tidak Dimainkan
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan kalau Aaron Ramsey tidak akan dimasukan kedalam skuat utamanya saat berhadapan dengan Newcastle United di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Pemain berkebangsaan Wales ini diketahui terkena cedera sehari setelah membantu Arsenal menumbangkan Galatasaray.

Dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa tersebut, Ramsey berhasil mencetak dua dari empat gol yang disarangkan Arsenal ke gawang Galatasaray. Namun sayang, sehari setelahnya tim kesehatan Arsenal memutuskan untuk mengistirahatkannya hingga empat pekan kedepan.

Wenger yang sebelumnya memuji penampilan Ramsey di laga kontra Galatasaray pun sangat menyayangkan cedera yang harus kembali diderita oleh Ramsey.

''Dia baru mendapatkan pemeriksaan tadi malam, dan saya belum tahu soal hasil lengkap pemeriksaan cederanya,'' ungkap Wenger.

''Ini sangat disayangkan, karena ia hampir saja memiliki performa gemilang seperti yang ia lakukan di musim lalu,'' sambungnya.

Selain Ramsey, arsenal kabarnya juga tidak bisa menurunkan Laurent Koscielny, Nacho Monreal dan Calum Chambers dalam laga kontra Newcastle di akhir pekan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3273 seconds (0.1#10.140)