Podolski Bakal Bermain Lebih Banyak

Jum'at, 12 Desember 2014 - 23:20 WIB
Podolski Bakal Bermain Lebih Banyak
Podolski Bakal Bermain Lebih Banyak
A A A
LONDON - Penampilan cemerlang Lukas Podolski saat melawan Galatasaray tampaknya sudah mulai mengetuk pintu hati Arsene Wenger. Pelatih Arsenal ini mengisyaratkan bakal memberi kesempatan bermain lebih banyak bagi pemain asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, Podolski kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Namun saat melawan Galatasaray di Liga Champions tengah pekan lalu, ia tampil sebagai pemain utama dan mencetak dua dari empat gol kemenangan Arsenal.

"Kami punya pemain cedera di tengah dan belakang. Tetapi di sektor depan, semua pemain tersedia. Jadi saya bisa merotasi mereka pertandingan per pertandingan. Dia akan dapat kesempatan," kata Wenger di situs resmi klub.

Wenger mengaku mengerti kegelisahan Podolski yang terus dicadangkan. Apalagi, Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew sempat mengultimatum Podolski untuk hijrah dari Arsenal jika terus jadi cadangan demi menyelamatkan karirnya di timnas Jerman.

"Saya dapat mengerti rasa frustasi pemain yang berkualitas dan tak bermain. Tetapi itu bagian dari pekerjaan," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)