Pacquiao Masuk dalam Radar One Time

Sabtu, 13 Desember 2014 - 06:22 WIB
Pacquiao Masuk dalam Radar One Time
Pacquiao Masuk dalam Radar One Time
A A A
LAS VEGAS - Keith Thurman ternyata tidak hanya mengincar pertarungan kontra Floyd Mayweather Jr. saja untuk penampilannya di tahun depan. Juara kelas welter interim WBA itu juga memasukkan nama ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao dalam daftar petinju yang ingin dihadapinya.

Petinju yang belum tersentuh kekalahan dalam 24 penampilan profesionalnya itu yakin bahwa Pac Man merupakan petinju yang bisa dikalahkan. Kepada On the Ropes Boxing Radio, Thurman bertutur bahwa terdapat sejumlah orang yang akan senang melihat dirinya menghadapi Pacquiao.

"Saya akan menghadapi Pacquiao. Saya suka gaya bertarungnya," tandas petinju 26 tahun itu. "Saya tidak melihat dia sebagai ancaman yang luar biasa."

"Saya melihat dia sebagai seorang petinju terampil, tapi kami telah melihat itu sebelumnya. Dia seorang petinju yang bisa dikalahkan," sambungnya.

Selain, itu terdapat juga nama Timothy Bradley dalam daftar One Time --julukan Thurman--. "Itu akan menjadi pertarungan besar. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Timothy Bradley adalah atlet yang luar biasa, tetapi sekali lagi, dia seorang petinju yang bisa dikalahkan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)