Inikah Alasan Mayweather Jr. Takut Temui Pacquiao?

Sabtu, 13 Desember 2014 - 07:14 WIB
Inikah Alasan Mayweather Jr. Takut Temui Pacquiao?
Inikah Alasan Mayweather Jr. Takut Temui Pacquiao?
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju kawakan, Bob Arum dari Top Rank, mengklaim bahwa Floyd Mayweather Jr. ketakutan untuk berhadapan dengan Manny Pacquiao, karena ikon tinju Filipina itu merupakan petinju kidal.

Menurut Arum, raja pound-to-pound Mayweather Jr. sangat tidak senang berhadapan dengan petinju kidal. Arum pun yakin jika sebenarnya permasalahan sulitnya mempertemukan Mayweather Jr. dengan Pacquiao bukan karena permasalahan pembagian bayaran.

"Manny menimbulkan ancaman terbesar. Mengapa? Karena Manny cepat, Manny mampu memukul dan Manny petinju kidal," cetus Arum di World Boxing News.

"Jadi untuk membawa Mayweather Jr. di dalam ring lawan Pacquiao adalah tugas yang monumental. Bukan karena perpecahan, bukan karena uang, karena Manny berdiri dalam kesempatan terbaik dari siapa saja yang telah menghadapi Floyd untuk mengalahkannya."

Gaya bertahan The Money --julukan Mayweather Jr.--, kata Arum, hanya efektif ketika dia bertarung dengan bukan petinju kidal. "Jika Anda melihat gaya dan bagaimana dia bertahan dalam pertarungan dan segala yang dilakukannya dirancang terhadap petinju tangan kanan," Arum menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)