Ikut balap Ketahanan, Lorenzo Kendarai Ferrari

Sabtu, 13 Desember 2014 - 09:37 WIB
Ikut balap Ketahanan, Lorenzo Kendarai Ferrari
Ikut balap Ketahanan, Lorenzo Kendarai Ferrari
A A A
DUBAI - Setelah menghabiskan waktunya di Indonesia pekan lalu, Jorge Lorenzo akan ambil bagian di ajang balapan ketahanan 12 jam yang akan digelar di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi dengan mengendarai Ferrari 458 GT3 Challenge Evo, Sabtu (13/12).

Juara dunia MotoGP itu bergabung dengan tim Kessel Racing team yang disponsori oleh Monster Energy. Lorenzo akan bermitra dengan Liam Talbot (Australia), Jacques Duvyers (Inggris) dan Marco Zanuttini (Italia).

Guna mempersiapkan fisik serta kemampuan Ferrari 458 GT3, rekan setim Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha itu dikabarkan telah tiba di Abu Dhabi, Kamis (11/12) waktu setempat.

Balapan itu sendiri akan berlangsung dua sesi dalam satu hari, yakni siang (enam jam) dan malam (enam jam). Diantara kedua sesi tersebut pihak penyeleggara menyelipkan sedikit waktu untuk para pembalap beristirahat.

"Saya senang melakukan ini selama musim dingin, teruama melakukan hal ini bersama sponsor yang telah memberikan saya banyak dukungan sepanjang tahun ini, seperti Monster Energy," terang Jorge Lorenzo seperti dikutip laman Speedweek.

"Ini salah satu cara untuk sedikit bersantai sambil merasakan cita rasa kompetisi. Ini adalah kesempatan langka bisa mengendarai Ferrari di Sirkuit Yas Marina. Juga, mengikuti event balapan ketahanan sangat memotivasi saya dan ini merupakan tantangan baru buat saya," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)