Hull City Harus Kerja Keras di Stamford Bridge

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:44 WIB
Hull City Harus Kerja Keras di Stamford Bridge
Hull City Harus Kerja Keras di Stamford Bridge
A A A
LONDON - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengakui kalau timnya harus kerja keras saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (13/12) di Stamford Bridge. Pasalnya, menurut Bruce, klub berjuluk The Blues tampil nyaris sempurna di musim ini.

Chelsea tampil superior dengan mencatatkan 14 kemenangan di Liga Primer. Mereka baru menelan satu kekalahan kala ditaklukkan 1-2 oleh Newcastle United, pekan lalu. Torehan tersebut membuat tim besutan Jose Mourinho bercokol dipuncak klasemen sementara. Hasil positif yang selalu didapat Chelsea membuat Bruce mewaspadai lawannya tersebut.

“Ketika kami mengirim pemandu bakat untuk mengetahui kekuatan calon lawan, biasanya tim pemandu bakat kami mencatatkan beberapa kelemahan tim lawan. Tapi untuk Chelsea, laporan menyatakan bahwa skuat mereka tak punya kelemahan musim ini.” ujar Bruce, dilansir Sportsmole.

“Chelsea punya talenta luar biasa, dan mereka sulit dikalahkan. Jika Anda bertanding melawan Chelsea, Anda harus bermain dengan baik dan Anda harus bekerja keras untuk Itu. Karena mereka akan tampil luar biasa terlebih di kandang. Mereka tim hebat yang tampak tak terkalahkan.” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)