Tumbangkan Leicester, City Jaga Jarak Aman

Minggu, 14 Desember 2014 - 09:05 WIB
Tumbangkan Leicester, City Jaga Jarak Aman
Tumbangkan Leicester, City Jaga Jarak Aman
A A A
LEICESTER - Manchester City sukses menjaga jarak mereka dengan Chelsea yang kini berada di puncak kelasemen sementara setelah menumbangkan Leicester City dengan skor tipis 0-1. Frank Lampard menjadi sosok utama dalam laga tersebut berkat satu golnya di akhir babak pertama.

Meski hanya menjadi tim tamu, namun Manchester City justru lebih berani untuk membangun skema serangan lebih dulu. Meski demikian, rapatnya barisan pertahanan Leicester membuat para pemain City terlihat kesulitan untuk bisa mendapatkan ruang tembak yang nyaman.

Leicester yang menjadi tuan rumah juga sampat beberapa kali memberikan ancaman berbahaya pada gawang yang dijaga Joe Hart. Namun sayang, tidak ada satupun usaha berbahaya yang bisa diselesaikan dengan sempurna.

Tuan Rumah justru harus terdiam saat Frank Lampard berhasil memecah kebuntuan lima menit jelang babak pertama usai. Memanfaatkan umpan dari Samir Nasri, mantan punggawa Chelsea ini dengan tenang menceploskan bola ke gawang Leicester City.

Dibabak kedua, Leicester mencoba bangkit dengan permainan yang lebih menjanjikan ketimbang babak pertama. Namun tetap saja, kerjasama apik yang dibangun Kompany dan Mangala di lini belakang, membuat para pemain tuan rumah tidak mampu membuat banyak saat berhasil memegang bola.

City yang bermain tanpa striker utama mereka pun terlihat sangat kesulitan untuk bisa menambah keunggulan. Alhasil, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Manchester City mampu menjaga jarak tiga poin dari Chelsea yang kini berada di puncak kelaseman sementara Liga Premier Inggris.

Susunan Pemain

Leicester (4-5-1): Hamer; Simpson, Wasilewski, Morgan, Konchesky; Cambiasso, King, Drinkwater (Knockaert 79'), Mahrez, Schlupp (Ulloa 64'); Vardy (Powell 73')

Cadangan: Smith, Hammond, James, Moore

Man. CIty (4-2-3-1): Hart; Sagna, Kompany (Demichelis 77'), Mangala, Clichy; Fernando, Lampard (Milner 59'); Nasri, Toure, Silva; Pozo (Navas 74')

Cadangan: Caballero, Kolarov, Fernandinho, Zabaleta
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9653 seconds (0.1#10.140)