Wenger Kehilangan Ramsey-Koscielny di Periode Natal

Minggu, 14 Desember 2014 - 09:14 WIB
Wenger Kehilangan Ramsey-Koscielny di Periode Natal
Wenger Kehilangan Ramsey-Koscielny di Periode Natal
A A A
LONDON - Krisis cedera yang menimpa Arsenal semakin buruk, setelah pelatih Arsene Wenger memastikan timnya bakal kehilangan Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny pada periode Natal. Ini jadi pekerjaan rumah buat pelatih berpaspor Prancis itu mengingat klub asal London bakal menjalani periode sibuk bulan Desember.

Ramsey dan Koscielny jadi penonton ketika rekan-rekan setimnya melibas Newcastle United 4-1 dalam lanjutan Liga Primer, dini hari tadi WIB. Tak hanya pertandingan melawan The Maqpies -julukan Newcastle-, kedua andalan Arsenal itu juga diprediksi belum bisa bermain pada laga-laga berikutnya.

Pekan depan Arsenal akan menghadapi Liverpool dan derby London kontra Queen Park Rangers (QPR) dan West Ham United. "Ramsey akan absen selama beberapa pekan mendatang, begitu juga dengan Koscielny. Mereka belum akan kembali pekan depan," ucap Wenger dilansir Soccerway, Minggu (14/12).

Meski tidak diperkuat beberapa pilar utama mereka, pasukan Wenger baru saja meneruskan respons gemilang pascakekalahan mengecewakan 3-2 dari Stoke City pekan lalu. Setelah Galatasaray di Liga Champions (9/12), pada Sabtu (13/12) giliran Newcastle United yang disikat 4-1 dalam laga matchday 16 Liga Primer.

Olivier Giroud dan Santi Cazorla sama-sama membukukan sepasang gol untuk Gunners di Emirates, sementara balasan tunggal Magpies dibuat Ayoze Perez. Sayang hasil ini belum mengangkat Arsenal dari posisi keenam klasemen, tapi mereka menyamai perolehan poin Southampton di urutan kelima dan tinggal berjarak dua angka dari zona Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)