Evans Waspadai Kebangkitan The Reds

Minggu, 14 Desember 2014 - 14:19 WIB
Evans Waspadai Kebangkitan The Reds
Evans Waspadai Kebangkitan The Reds
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Jonny Evans memperingatkan timnya untuk mewaspadai kebangkitan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer, di Old Trafford, Minggu (14/12) malam nanti WIB. Seperti diketahui skuat asuhan Brendan Rodgers baru saja tersingkir dari Liga Champions, setelah gagal mengalahkan Basel di Anfield.

Sementara United tengah mencoba bangkit, usai tampil kurang konsisten sejak awal musim. Evans sendiri bersikeras timnya harus memperhatikan jadwal padat bulan ini, meski ia juga mengakui The Reds -julukan Liverpool- punya banyak kualitas yang bisa membuat masalah buat United.

"Kami sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan, sementara Liverpool baru saja meraih hasil negatif. Tapi apapun bisa terjadi. Saya belum melihat banyak pertandingan mereka musim ini, tapi saya menonton ketika mereka menghadapi Basel," terang Evans dilansir Sportsmole, Minggu (14/12).

"Jelas, mereka berada di bawah tekanan dibandingkan kami. Semenjak kepergian Luis Suarez, mereka belum menunjukkan performa terbaiknya, meski ia masih punya beberapa pemain fantastis yang bisa memberikan keajaiban," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)