Hoddle: Individu Pemain Jadi Penentu

Minggu, 14 Desember 2014 - 15:54 WIB
Hoddle: Individu Pemain Jadi Penentu
Hoddle: Individu Pemain Jadi Penentu
A A A
MANCHESTER - Mantan Pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoddle menyebutkan Manchester United punya kualitas untuk meraih kemenangan atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Minggu (14/12) malam nanti WIB. Membawa modal positif lima kemenangan beruntun, membuat skuat asuhan Louis van Gaal diyakini bisa meraih tiga poin sempurna.

Sementara Liverpool tengah mencoba bangkit, usai hasil imbang di dua laga terakhir. Sepeninggal Daniel Sturridge karena cedera, skuat asuhan Brendan Rodgers belum juga bangkit dari keterpurukan. Sementara Hoddle menilai pertandingan yang berlangsung di Theater Of Dreams, bakal ditentukan oleh aksi individu.

"Kedua tim bermain buruk pada sektor pertahanan. Ketika sistem tidak berjalan dengan baik, maka pertandingan akan ditentukan oleh individu. Itulah sebabnya saya merasa pertandingan ini datang di saat yang tepat untuk United," jelas Hoddle dilansir Sportsmole, Minggu (14/12).

"Kembalinya performa Robin van Persie dan Wayne Rooney yang sudah pulih cedera, mereka (United) punya lebih banyak pemain berkualitas dan berpengalaman dibanding Liverpool. Laga ini akan jadi momentum," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3748 seconds (0.1#10.140)