Pemain Liverpool Lemah dan Pemalas

Minggu, 14 Desember 2014 - 23:39 WIB
Pemain Liverpool Lemah...
Pemain Liverpool Lemah dan Pemalas
A A A
MANCHESTER - Mantan pemain bertahan Liverpool Jamie Carrager menganggap kekalahan yang diterima Liverpool saat berhadapan dengan Manchester United disebabkan oleh malasnya para pemain gelandang dalam membantu barisan lini pertahanan. Hal tersebut menurut Carragher bahkan jelas terlihat saat Setan Merah berhasil mencetak gol perdana mereka di menit 12.

Menurutnya, gol United tersebut harusnya bisa saja tidak terjadi bila Coutinho mau untuk mencuri bola dan menghentikan pergerakan Wayne Rooney. Carragher bahkan menyatakan kalau perbuatan Coutinho yang dengan sengaja membiarkan Rooney bergerak bebas tidaklah bisa dimaafkan.

''Apa yang dilakukan Coutinho di depan kotak penalti benar-benar tidak bisa dimaafkan,'' ungkap Carragher kepada SkySport.

''Terlihat kalau ia sangat malas. Tapi dari sudut pandang united, itu adalah gol yang luar biasa,'' sambungnya.

Selain itu, Carragher juga tak lupa mengkritisi Steven Gerrard yang dianggapnya berada terlalu jauh dari posisi sebenarnya sebagai seorang gelandang bertahan.

''Masalah lainnya adalah Gerrard terlalu jauh dari posisi seharusnya. Ini tidak bisa dimaafkan, mereka (Liverpool) malas dan lemah,'' pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool kini harus rela turun ke posisi sembilan tangga kelasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 21 poin dari 16 pertandingan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)