The Special One Minta Khan Hormati Dirinya

Senin, 15 Desember 2014 - 04:46 WIB
The Special One Minta...
The Special One Minta Khan Hormati Dirinya
A A A
LAS VEGAS - Kell Brook rupanya tak mau terlupakan sebagai kandidat lain penantang Amir Khan. Petinju berjuluk The Special One itu meminta Khan hormati dirinya dengan melawannya terlebih dahulu sebelum berduel dengan Manny Pacquiao atau Floyd Mayweather Jr.

Khan baru saja merobohkan Devon Alexander di Las Vegas, Minggu (14/12). kemenangan tersebut membuatnya punya peluang mengalahkan raja pound-to-pound, Mayweather Jr tahun depan. Namun rupanya Brook tak mau begitu saja terlupakan.

Petinju Inggris itu sudah lama menginginkan duel dengan Khan usai menumbangkan Shawn Porter September lalu. Promotor Macthroom Boxing, Eddie Hearn bahkan sempat meminta Khan terlebih dahulu melawan Brook andai bisa merobohkan Alexander.

Brook pun kini menagih Khan untuk segera berduel dengannya. Setelah melihat permainan Khan versus Alexander, ia semakin yakin jika dia lah lawan yang tepat dijajal lebih dulu.

"Itu adalah kinerja yang sangat baik dari Amir. Dia terlalu cepat dan pintar untuk Devon. Devon kehilangan rasa percaya diri dalam pertarungan dan Khan masuk ke irama pertarungan sejak awal," puji Brook menanggapi permainan Khan dilansir dailymail, Senin (15/12).

"Tapi saya tidak berpikir dia pantas untuk Mayweather Jr. Aku harus menunjukkan padanya jika gelar juara dunia saya wajib dia lihat. Dia memiliki dua peluang duel di kelas welter tapi dia berusaha melompati antrian,"" tambahnya.

"Aku ingin menyakiti Khan dan memberikan publik Inggris pertarungan yang ingin mereka lihat," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1451 seconds (0.1#10.140)