Alfin Tuasalamony Gabung Persija

Senin, 15 Desember 2014 - 10:46 WIB
Alfin Tuasalamony Gabung...
Alfin Tuasalamony Gabung Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali tunjukan gebrakan dalam persiapan Indonesia Super League (ISL) 2015. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran secara resmi mengikat Alfin Tuasalamony dalam duarasi dua tahun kedepan.

Alfin yang musim lalu membela Persebaya Surabaya, melengkapi beberapa muka baru Persija mulai dari pelatih Rahmad "RD" Darmawan, Bambang "Bepe" Pamungkas, Greg Nwokolo, M. Ilham, dan Syaiful Indra Cahya. Belum lagi juga sudah diikatnya dua pemain asing seperti Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev.

Alfin yang sempat mengasah kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di Uruguay dan tergabung dengan CS Vise (Belgia), menurut manajemen Persija masuk dalam program jangka panjang Macan Kemayoran. Oleh karena itu, Alfin mendapatkan kontrak lebih banyak dibanding beberapa pemain lain yang sudah lebih dulu diikat.

"Hadirnya Alfin akan menambah kekuatan kami di lini belakang. Dia juga kami proyeksikan untuk jangka panjang dengan kami beri kontrak dua musim kompetisi," ungkap Wakil Ketua Umum (Waketum) Persija, Asher Siregar, Minggu (14/12) malam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)