Rodgers Sanjung Penampilan De Gea

Senin, 15 Desember 2014 - 12:43 WIB
Rodgers Sanjung Penampilan De Gea
Rodgers Sanjung Penampilan De Gea
A A A
MANCHESTER - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui bahwa penampilan apik kiper Manchester United, David De Gea menjadi pembeda dalam laga kemarin malam. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Traffod, The Reds takluk 0-3 dari tuan rumah.

Liverpool tampil tidak terlalu mengecewakan, bahkan mereka menciptakan lebih banyak peluang. Tapi kesalahan barisan belakang The Reds mengakibatkan Wayne Rooney, Juan Mata dan Robin van Persie leluasa menjebol gawang Brad Jones.

Namun disisi lain, kiper United, De Gea justru tampil cemerlang, pasalnya dia mampu menyelamatkan gawangnya dari ancaman pemain Liverpool sebanyak empat kali. Penampilan De Gea membuat Rodgers menyebutnya sebagai man of the match.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang hari ini tapi kami juga melakukan kesalahan di lini belakang. Hal itu amat merugikan kami. Tapi diluar itu semua penampilan De Gea yang melakukan beberapa penyelamatan patut diapresiasi. Dia adalah man of the match,” kata Rodgers, dilansir Soccerway, Senin (15/12).

Kekalahan itu membuat Liverpool berada diposisi sepuluh klasemen sementara Liga Primer dengan mengumpulkan 21 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3111 seconds (0.1#10.140)