Barcelona Berencana Turunkan Amunisi Muda

Selasa, 16 Desember 2014 - 03:05 WIB
Barcelona Berencana Turunkan Amunisi Muda
Barcelona Berencana Turunkan Amunisi Muda
A A A
BARCELONA - Barcelona diperkirakan bakal memparkir sejumlah pemain andalannya saat menjamu Huesca pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey di Camp Nou, Rabu (17/12) dini hari WIB.

Barcelona hanya perlu menjaga gawang mereka tidak kebobolan sebanyak lima gol pada laga leg kedua nanti. Pasalnya Blaugrana sudah diuntungkan dengan hasil pertandingan di leg pertama, di mana tim polesan Luis Enrigue sudah mengemas kemenangan meyakinkan 4-0.

Kendati diprediksi bahwa Enrique bakal menurunkan sebagian pemain muda saat berhadapan dengan Huesca. Namun setiap pertandingan apa pun bisa saja terjadi, seperti halnya yang dialami Lionel Messi dkk saat ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe pada akhir pekan kemarin.

Dengan kata lain, Enrique wajib memenangkan laga ini jika dia masih ingin mendapat kepercayaan penggemar dan petinggi Barcelona. Sehingga tidak ada cara lain selain mengembalikan kepercayaan penggemar di Camp Nou.

Kemungkinan pemain muda Barcelona B Eusebio yang akan dipanggil hanya lima pemain, yakni Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Adama Traore, Diawandou Diagne dan Sergi Samper.

Di sisi lain, Huesca tidak bisa dianggap sebelah mata. Berbekal kemenangan 6-1 atas Trival Valderas dan menempatkan mereka di puncak klasemen Segunda B, tim polesan Luis Tevenet ini tentu memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menaklukan keangkeran Camp Nou.

Prakiraan pemain yang akan diturunkan kedua tim

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Douglas, Bartra, Mascherano, Adriano; Samper, Roberto, Rafinha; Adama, Sandro, Munir

Huesca (4-2-3-1): Jimenez; Aythami, David, Garcia, Morillas; Gaspsar, Ros; Cabezas, Juanjo, Josan; Marti
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8385 seconds (0.1#10.140)