Batal ke Arsenal, Henry Pilih Jadi Komentator

Selasa, 16 Desember 2014 - 16:08 WIB
Batal ke Arsenal, Henry Pilih Jadi Komentator
Batal ke Arsenal, Henry Pilih Jadi Komentator
A A A
LONDON - Spekulasi kembalinya Thierry Henry ke Arsenal setelah resmi memutuskan pensiun, ternyata harus pupus. Pasalnya pemain berjuluk King Henry itu lebih memilih bergabung bersama stasiun tv Sky Sports sebagai komentator sepak bola.

Dikutip dari Fox Sports, Selasa (16/12) Henry bakal bergabung dengan dengan sesama mantan pesepak bola lainnya seperti Gary Neville, Jamie Carragher, Jamier Redknapp dan Graeme Sounnes yang lebih dulu mejadi komentator untuk Sky.

"Saya tidak dapat menungggu untuk memulai tahapan selanjutnya bersama Sky Sports. Saya telah bermain bagi beberapa tim sepak bola terbaik di dunia dan sekarang saya pikir saatnya ergabung dengan tim terbaik di teleivisi," ujar Henry di Sky.

Sementara itu, Manajer Direktur Sky Sports, Barney Francis menegaskan dengan bergabungnya Henry, ia yakin tim komentator akan menjadi semakin baik.

"Tim terbaik baru saja menjadi lebih baik. Tambahan Henry ke tim ahli kami akan membantu peliputan sepak bola Sky Sports ke level selanjutnya," kata Barney.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)