Henry Tak Menyesal Pilih Gantung Sepatu

Selasa, 16 Desember 2014 - 21:07 WIB
Henry Tak Menyesal Pilih Gantung Sepatu
Henry Tak Menyesal Pilih Gantung Sepatu
A A A
NEW YORK - Legenda Arsenal, Thierry Henry menegaskan dirinya tidak mempunyai rasa penyesalan dengan pilihannya untuk gantung sepatu, setelah 20 tahun berkarir di dunia sepak bola. Setelah meninggalkan klub asal Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls pada awal bulan lalu, Henry kerap dikaitkan bakal kembali ke London.

Posisi staff pelatih The Gunners -julukan Arsenal- kabarnya sudah menunggu pria 37 tahun itu, usai memutuskan pensiun. Tapi sayang pemain berjuluk king Henry itu memilih bergabung dengan stasiun tv Sky Sport, untuk memulai dunia baru sebagai komentator. '

"Sulit untuk meninggalkan dunia yang sangat Anda sukai, tapi saya berdamain dengan apa yang sudah saya lakukan di dalam pertandingan. Saya tidak menyesal sama sekali," ucap Henry dilansir Sportsmole, Selasa (16/12).

Sepanjang membela Arsenal selama delapan tahun, pemain asal Prancis itu sudah menyumbang 175 gol untuk jadi raja di Emirates Stadium -kandang Arsenal-. Selanjutnya ia melanglang buana ke beberapa tim besar Eropa seperti AS Monaco, Real Madrid, Barcelona hingga terakhir mendarat di Amerika Serikat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)