Blanc: Henry Pemain Fantastis

Rabu, 17 Desember 2014 - 16:27 WIB
Blanc: Henry Pemain Fantastis
Blanc: Henry Pemain Fantastis
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc memberi pujian kepada rekan senegaranya Thierry Henry. Menurut Blanc sosok legenda Arsenal itu merupakan pemain yang fantastis.

Tentunya pujian Blanc bukan tanpa alasan, pasalnya pemain yang dijuluki King Henry memang telah membuktikan kehebatannya. Ia Tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris sepanjang masa dengan 175 gol yang ia cetak selama membela Arsenal dari musim 1999 hingga 2007.

“Henry telah melakukan begitu banyak hal di sepak bola. Dia pemain yang fantastis.Dia berkontribusi besar untuk tim nasional Perancis dan juga Arsenal. Dia adalah bagian dari sejarah klub yang sangat penting.” puji Blanc, dilansir Soccerway, Rabu (17/12).

Selain memberi pujian, Blanc mengaku terkesan dengan kemampuan Henry. Bahkan keputusan sang pemain untuk pensiun sangat disayangkan oleh pelatih PSG tersebut, pasalnya menurut Blanc, Henry masih mampu bermain dalam beberapa tahun lagi.

“Dia memiliki kemampuan luar biasa. Pada awalnya ia lebih bermain di sayap, sebelum akhirnya pindah di tengah. Dia memiliki tujuan yang jelas.Penampilannya di lapangan begitu mengesankan. Menurut pendapat saya, dia bahkan bisa menunda untuk pensiun karena saya yakin ia masih dapat bermain dalam beberapa tahun lagi,” lanjutnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)