Mourinho: Bojan Hampir Membunuh Saya

Sabtu, 20 Desember 2014 - 01:09 WIB
Mourinho: Bojan Hampir Membunuh Saya
Mourinho: Bojan Hampir Membunuh Saya
A A A
LONDON - Penyerang Stoke City, Bojan Krkic ternyata hampir membunuh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Namun ternyata, bunuh yang dimaksud Mourinho bukanlah dalam arti yang sebenarnya.

Pernyataan itu dikeluarkan Mourinho jelang laga Liga Primer antara Chelsea melawan Stoke City, pekan depan.

Mourinho terkenang saat ia masih melatih Internazionale Milan dan berhadapan dengan Bojan, yang saat itu masih memperkuat Barcelona di Liga Champions 2010.

"Bojan adalah satu-satunya pemain yang hampir membunuh saya dengan serangan jantung sebab di menit-menit terakhir pertandingan Barcelona vs Inter di semi final Liga Champions, ia mencetak gol luar biasa," kata Mourinho di Sports Mole.

Saat itu, Inter sudah unggul 3-1 di leg pertama dan kemudian berlaga di Camp Nou pada laga kedua. Hanya perlu bermain imbang tanpa kebobolan, Inter bermain defensif namun Barca akhirnya mencetak gol melalui Gerard Pique.

Inter hampir saja tak lolos ke final andai gol Bojan Krkic disahkan wasit. Di final, Inter mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0 lewat gol Diego Milito.

"Tetapi offside (gol Bojan, Red.) Dan saya lihat ke sisi lain dan hakim garis mengatakan offside. Dia satu-satunya, pemain yang berbahaya, beradaptasi dengan baik di Liga Primer yang tak mudah bagi seorang penyerang," puji Mourinho kepada Bojan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)
pixels