Hoddle Ramal Serangan Arsenal Bakal Menakutkan

Minggu, 21 Desember 2014 - 19:41 WIB
Hoddle Ramal Serangan...
Hoddle Ramal Serangan Arsenal Bakal Menakutkan
A A A
LIVERPOOL - Mantan Pelatih Timnas Inggris, Glenn Hoddle meramalkan serangan Arsenal bakal lebih menakutkan, setelah Theo Walcott kembali. Jelang laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Primer, malam nanti WIB di Anfield, menurut Hoddle ini saatnya Arsenal membalas dendam.

Seperti diketahui klub asuhan Arsene Wenger akan berupaya menghapus kenangan pahit ketika dibantai 5-1 di Anfield musim lalu. Menurut Hoddle trio lini depan yang dipunya Arsenal yakni Danny Welbeck, Alexis Sanchez dan Theo Walcott bakal memberikan ancaman yang sama seperti yang dilakukan trio Liverpool, Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling musim lalu.

Hoddle sangat yakin kecepatan yang dimiliki para penyerang Arsenal bakal menakutkan bagi pertahanan tim manapun. "Sanchez jelas telah menjadi salah satu bintang di Liga Primer dalam lima bulan terakhir. Serta diambang kembalinya Walcott, maka Wenger akan punya trio penyerang berbahaya," jelas Hoddle dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

"Berisikan Walcott, Sanchez dan Danny Welbeck, saya rasa ini adalah trio paling cepat di Liga Primer. Mereka akan sama menakutkannya dengan trio Liverpool, Suarez, Daniel Sturridge, dan Sterling musim lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1724 seconds (0.1#10.140)