Imbangi Arsenal, Rodgers Puji Karakter Liverpool

Senin, 22 Desember 2014 - 08:51 WIB
Imbangi Arsenal, Rodgers Puji Karakter Liverpool
Imbangi Arsenal, Rodgers Puji Karakter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan timnya yang berhasil menahan imbang Arsenal 2-2 di laga lanjutan Liga Primer, Senin (22/12) dini hari WIB. Menurut sang pelatih, timnya berhasil menunjukkan karakater yang luar biasa saat meladeni permainan lawan.

Menjamu Meriam London di Anfield, Liverpool berhasil mengendalikan permainan di hampir sepanjang 90 menit pertandingan. Bahkan mereka sempat membuka keunggulan lebih dulu berkat gol yang dicetak Coutinho di menit ke=48, sebelum akhirnya Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui Debuchy.

Bahkan tuan rumah nyaris menelan malu kala Arsenal mampu mencetak gol tambahan, namun Martin Skrtel menjadi penyelamat lantaran berhasil mencetak gol untuk memastikan Liverpool meraih tambahan satu poin.

"Itu adalah performa yang luar biasa. Gerakkan para pemain di lapangan bagi saya mengerikan, dan itu membuat saya bangga. Saya senang dengan penampilan kami minggu ini. Melawan Manchester United, Bournemouth dan Arsenal. Ini menunjukkan kembali bagaimana karakter kami,” puji Rodgers, dilansir Soccerway.

Berkat hasil imbang ini, Liverpool berhasil naik ke posisi 10 dalam klasemen sementara Liga Primer dengan raihan 22 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)