Yunani miliki kekuatan habisi Jerman

Jum'at, 22 Juni 2012 - 21:08 WIB
Yunani miliki kekuatan habisi Jerman
Yunani miliki kekuatan habisi Jerman
A A A
Sindonews.com – Laga krusial antara Yunani kontra Jerman belum dimulai. Namun, nada optimis dilontarkan bek timnas Yunani Sokratis Papastathopoulos. Ia mengungkapkan timnya mmemiliki kekuatan untuk menyingkirkan Der Panzer di partai perempat final Piala Eropa 2012.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku kemenangan atas Rusia di babak fase grup membuat timnya lebih pede. Apalagi status underdog yang disandang pasukan Fernando Santos membuat Yunani mampu tampil tanpa beban di laga tersebut.

“Ketika kami menyerang, kami melihat kami memiliki penyerang yang sangat bagus dan kami juga mampu mengalahkan Rusia. Menghadapi Jerman, kami berharap, kami bisa bermain dengan permainan yang sama seperti saat menyingkirkan Rusia,” ungkap Papastathopoulos seperti dikutip goal, Jumat (22/6/2012)

“Tentu saja Jerman adalah tim yang sangat hebat dan mereka adalah tim yang difavoritkan memenangi pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dilapangan. Kami memiliki pertahanan yang baik dan kami berharap bisa melaju ke semi final,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9158 seconds (0.1#10.140)