Ada Monas dan Bundaran HI di Jersey Anyar Persija

Selasa, 23 Desember 2014 - 16:39 WIB
Ada Monas dan Bundaran...
Ada Monas dan Bundaran HI di Jersey Anyar Persija
A A A
JAKARTA - Nuansa ke-Jakartaan akan semakin kental pada tim Persija Jakarta musim depan. Monas dan Bundaran HI yang menjadi ikon Jakarta menjadi hiasan di kostum yang bakal menemani Macan Kemayoran berlaga di Indonesia Super League musim 2015.

Persija memperkenalkan jersey barunya di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Selasa (23/12/2014). Jersey ini masih akan disponsori League.

Corak lidah emas yang menjadi bagian dari Monas pun tersemat di seluruh bagian jersery. Semua ikon Jakarta ini ada di semua jersey baik kandang, tandang dan jersey ketiga.

"League telah menjadi bagian dari sejarah Persija, sejak musim kompetisi. Selalu ada nuansa yang berbeda setiap kali League merilis jersey klub kebanggaan warga ibukota ini," ujar Presiden Direktur League, Prajna Murdaya.

Selain Monas, simbol kota Jakarta, Bundaran Hotel Indonesia (HI), juga ada di jersey tim ibukota tersebut. "Jersey ini salah satu kebanggaan dan mampu menambah kepercayaan diri," kata pemain Persija, Ismed Sofyan.

Untuk jersey pertama, Persija masih akan menggunakan warna kebesaran mereka, oranye. Sedangkan warna merah dan warna putih strip merah hitam bakal jadi warna jersey kedua dan ketiga. Lambang garuda dan bendera Indonesia juga dipasang di atas logo Persija, pada ketiga jersey ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)