Giliran Kontrak Televisi Hambat Duel Canelo-Cotto

Selasa, 23 Desember 2014 - 17:01 WIB
Giliran Kontrak Televisi Hambat Duel Canelo-Cotto
Giliran Kontrak Televisi Hambat Duel Canelo-Cotto
A A A
GUADALARAJA - Rencana duel tinju kelas menengah antara pemilik sabuk kelas menengah WBC, Miguel Cotto dengan mantan juara dunia kelas menengah junior WBC/WBA, Saul 'Canelo' Alvarez kembali terhambat. Kali ini, giliran keputusan promotor yang menginginkan duel Canelo-Cotto disiarkan televisi tertentu jadi masalah.

Dilansir boxing scene, Selasa (23/12/2014), kedua petinju yang rencananya bakal berarung 2 Mei 2015, kini punya indikasi jika duelnya bakal disiarkan oleh televisi berbayar Amerika Serikat, HBO. Hal tersebut adalah keinginan pihak promotor Golden Boy Promotions.

Hal tersebut terjadi setelah promotor disebut manfaatkan kebuntuan negosiasi dari pihak televisi asal Meksiko. Pasalnya, hingga kini kedua stasiun televisi yang jadi sponsor Canelo-Cotto juga belum menemui kesepakatan soal bayaran pay-per-view dalam pertarungan nanti.

Canelo sendiri memiliki kesepakatan eksklusif dengan stasiun televisi Meksiko, Televisa. Di sisi lawan, Cotto disponsori saingan Televisa, Azteca. Hal tersebut yang membuat negosiasi masih alot.

Sponsor keduanya memang jadi penghambat besar rencana duel yang sudah ditunggu-tunggu banyak pecinta tinju. Selain televisi, sponsor Canelo-Cotto dari jenis bir yang saling saingan juga membuat negosiasi tempat pertarungan masih belum menemui kejelasan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)
pixels