Arteta Belum Kembali Hingga Tahun Baru

Selasa, 23 Desember 2014 - 18:30 WIB
Arteta Belum Kembali...
Arteta Belum Kembali Hingga Tahun Baru
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta dipastikan absen hingga tahun baru 2015, mendatang setelah mengalami cedera betis ketika menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, akhir November lalu. Ini jadi kabar buruk buat skuat The Gunners -julukan Arsenal- yang tengah bersiap menjamu Queen Park Ranger (QPR), Sabtu (27/12) dini hari WIB.

Arteta awalnya diprediksi bakal absen selama dua hingga tiga pekan, namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan update terbaru kondisi sang kapten. "Pemulihan Arteta mengalami kemunduran kecil dan akan membuatnya tidak akan bermain sebelum Januari," jelas Wenger dilansir Soccerway, Selasa (23/12).

Absennya Arteta tentu jadi pukulan buat skuat besutan Wenger yang tengah bersiap menjalani laga bertajuk Boxing Day. Apalagi Arsenal belum juga bisa menurunkan Aaron Ramsey, tapi Wenger yakin Ramsey bakal kembali tepat waktu saat melawan Southampton.

Hal sama juga dialami gelandang asal Jerman, Mesut Ozil yang baru bisa kembali merumput tahun depan. "Dia (Ozil) akan kembali pada awal Januari. Dia bekerja keras dan sangat fokus, ia akan kembali," tutup pelatih berpaspor Prancis itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)