Pacquiao Masih Lemah Bagi Khan

Selasa, 23 Desember 2014 - 19:26 WIB
Pacquiao Masih Lemah...
Pacquiao Masih Lemah Bagi Khan
A A A
BOLTON - Pelatih Amir khan, Virgil Hunter menilai jika Manny Pacquiao masih lemah bagi anak asuhya. Pasalnya, pelatih yang dapat penghargaan pelatih terbaik 2011 versi BWAA (Boxing Writers Association of America) menilai jika gaya ikon tinju Filipina itu tak banyak berkembang dari tahun ke tahun.

"Manny masih bertarung dengan gaya lincah. Dia tidak membuat perubahan akan itu. Dia tidak mengubah dirinya seperti semua petinju di usia 30 tahun ke atas," ucap Hunter dilansir abs-cbnnews, Selasa (23/12/2014).

"Kebanyakan orang yang berusia 34 atau 35, tinggal fokus bagaimana jadi master, dalam artian menguasai gaya apapun dan tahu kapan menggunakannya. Saya berpikir, keuntungan yang Khan dapat dalam duel itu adalah bahwa Pacquiao harus bekerja sangat keras di kamp pelatihannya yang bisa merugikan petinju seusianya," tambahnya.

Pertarungan tinju kelas welter tahun depan memang bakal bermuara pada tiga nama besar yakni Floyd Mayweather Jr, Manny Pacquiao dan Amir Khan. Ketiganya berpeluang untuk saling bertemu satu sama lain.

Khusus duel Pacquiao versus Khan juga berpotensi terjadi. Sebelumnya, Pacman berhasil mengalahkan Chris Algieri, sedangkan Khan berhasil memertahankan sabuk perak kelas welter versi WBC usai merobohkan Devon Alexander.

Kedua petinju tersebut sebelumnya mengincar raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr tahun depan. Akan tetapi, melihat kondisi sekarang, tak menutup duel antara Khan lawan Pacquiao juga digelar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)