Setan Merah Jadikan Boxing Day Momentum

Jum'at, 26 Desember 2014 - 00:52 WIB
Setan Merah Jadikan Boxing Day Momentum
Setan Merah Jadikan Boxing Day Momentum
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea meminta skuat Setan Merah -julukan United- untuk memanfaatkan jadwal padat Natal dan Tahun Baru atau yang dikenal dengan sebutan Boxing Day sebagai momentum. Jelang melawan Newcastle United, skuat besutan Van Gaal masih terpaut 10 poin di belakang Chelsea.

United sendiri sedang berada di atas angin, usai belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Menurut De Gea klubnya harus menjadikan ajang akhir tahun ini sebagai momentum memangkas poin dengan pimpinan klasemen sementara Liga Primer.

"Persoalannya bagaimana mempertahankan hasil bagus yang selama ini kami dapatkan, baik secara tim maupun individu. Kami harus meraih tiga angka bersih dan terus mencatat kemenangan," ucap De Gea dilansir BBC, Jumat (26/12).

Setelah menghadapi Newcastle, United akan bertandang ke kandang Tottenham di London pada 28 Desember dan melawan Stoke City pada 1 Januari. Menghadapi dua lawan yang terbilang tidak terlalu berat, United seharusnya dapat meraih hasil maksimal.

"Di luar Inggris, para pemain bola biasanya libur selama Natal dan Tahun Baru. Tapi pada saat yang sama para pemain juga menantikan pertandingan-pertandingan di akhir dan awal tahun," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)