Irvine Bakal Eksploitasi Kelemahan City

Jum'at, 26 Desember 2014 - 01:50 WIB
Irvine Bakal Eksploitasi Kelemahan City
Irvine Bakal Eksploitasi Kelemahan City
A A A
WES BROMWICH - Pelatih West Bromwich Albion (WBA), Alan Irvine sangat percaya diri bisa mengalahkan Manchester City ketika bermain di depan publik sendiri, Jumat (26/12) malam nanti WIB. Meski mengakui City tim kuat, namun menurut Irvine skuat besutan Manuel Pellegrini bukan tanpa kelemahan.

"Sangat normal mencari kelemahan tim lawan, sangat jelas mereka tidak punya banyak kelemahan. Tapi saya harap ada beberapa yang bisa kami manfaatkan. Jelas kami akan melihat kekuatan mereka dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk melawannya," terang Irvine dilansir Sportsmole, Jumat (26/12).

Menjamu juara bertahan Liga Primer, Irvine bertekad mencari obat penawar luka dari kekalahan 3-2 dari Queens Park Rangers, akhir pekan kemarin. Irvine mengakui timnya masih terluka dengan kekalahan di Loftus Road, tapi ia yakin City akan jadi lawan yang sempurna ketika mereka coba bangkit.

"Saya masih kecewa dengan hasil laga kontra QPR. Kami seharusnya pantas meraih kemenangan, tapi nyatanya gagal. Kami sudah belajar banyak dari kegagalan dan ini saatnya untuk meraih hasil bagus," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)