Arsenal Jadikan Boxing Day Ajang Pembuktian

Jum'at, 26 Desember 2014 - 04:37 WIB
Arsenal Jadikan Boxing Day Ajang Pembuktian
Arsenal Jadikan Boxing Day Ajang Pembuktian
A A A
LONDON - Menghadapi Queen Park Ranger (QPR) dalam laga bertajuk Boxing Day (jadwal padat Natal dan Tahun Baru), bakal jadi ajang pembuktian Arsenal musim ini. Usai dipaksa bermain imbang 2-2 secara dramatis oleh Liverpool, skuat besutan Arsene Wenger berniat meraih hasil positif dikandang sendiri.

"Kami cukup enjoy menatap laga kontra QPR, dan saya harap dapat melaluinya. Tapi kami harus tetap fokus kepada performa sendiri dan memastikan selama periode Natal dapat mengambil keuntungan dari jadwal yang ada," ucap pelatih berpaspor Prancis tersebut, Jumat (26/12).

Membawa modal positif dalam lima laga terakhir, Wenger terlihat optimis mampu melewati periode sibuk di Natal dan Tahun Baru. Semenjak melumat Galatasaray di Istanbul, performa The Gunners terlihat semakin menanjak. Sayang ketika menghadapi Liverpool, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna.

"Kami punya kesempatan yang sangat bagus selama Natal untuk menunjukkan kami jauh lebih baik, dari yang mereka prediksi. Itulah sebabnya, kami harus mengkhawatirkan kinerja sendiri bukan melihat kelemahan dari kubu lawan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3634 seconds (0.1#10.140)