Mourinho: West Ham Lebih Baik

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:47 WIB
Mourinho: West Ham Lebih...
Mourinho: West Ham Lebih Baik
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memuji keberhasilan West Ham United yang nangkring di posisi empat klasemen sementara Liga Primer. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Primer, Jumat (26/12) nanti malam.

Sebelum musim ini bergulir, publik memperkirakan West Ham hanya akan berkompetisi untuk menghindari jurang degradasi. Namun perkiraan itu salah.

Di bawah racikan Sam Allardyce, West Ham melaju mulus hingga hampir setengah musim ini bergulir dengan berhasil ada di posisi empat besar. The Hammers menggeser tim-tim mapan macam Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Untuk tim yang semua memperkirakan akan berjuang menghindari degradasi, saya pikir itu adalah pencapaian yang fantastis. Betul, sangat baik," kata Mourinho di situs resmi klub.

Menurut Mourinho, dibanding musim lalu, West Ham sudah banyak berkembang. Ia pun memperkirakan pertandingan nanti bakal berjalan berbeda dari musim lalu.

"West Ham juga tim yang lebih baik. Mereka tim yang tidak hanya ingin tidak kebobolan. Mereka juga mencoba untuk mencetak go. Jadi pertandingan bakal berjalan sulit," kata pelatih asal Portugal ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3173 seconds (0.1#10.140)