Terry Buat Chelsea Unggul

Jum'at, 26 Desember 2014 - 20:42 WIB
Terry Buat Chelsea Unggul
Terry Buat Chelsea Unggul
A A A
LONDON - John Terry berhasil membawa timnya, Chelsea unggul sementara atas West Ham United di lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (26/12) malam. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampil meyakinkan.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah mendominasi serangan di 15 menit awal babak pertama. Namun West Ham yang menerapkan pertahanan berlapis masih bisa menahan gempuran The Blues.

Peluang pertama Chelsea hadir lewat Garry Cahill yang tendangannya masih bisa ditahan kiper West Ham, Adrian. Skor masih kaca mata di 23 menit babak pertama berjalan.

Garis pertahanan Chelsea yang tinggi membuat tim asuhan Jose Mourinho itu leluasa mengontrol pertandingan. Sebaliknya bagi West Ham, The Hammers terlihat kesulitan mengembangkan permainan.

Upaya Chelsea membuka skor akhirnya berbuah di menit 31. Berawal dari sepak pojok, John Terry menceploskan bola liar yang bergulir di gawang West Ham.

Meski terus menggempur pertahanan West Ham, Chelsea tetap tak berhasil menambah skor. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi tim tuan rumah.



Susunan Pemain:


Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.

West Ham: Adrian, Jenkinson, Cresswell, Collins, Reid, Noble, Kouyate, Nolan (c), Downing, Carroll, Valencia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)