Setan Merah Perpanjang Rekor Boxing Day

Jum'at, 26 Desember 2014 - 23:54 WIB
Setan Merah Perpanjang Rekor Boxing Day
Setan Merah Perpanjang Rekor Boxing Day
A A A
MANCHESTER - Sukses ganda berhasil diraih Manchester United saat menghempaskan Newcastle United 3-1, Jumat (26/12/2014). Selain mengamankan tiga besar, kemenangan tersebut membuat Setan Merah perpanjang rekor kemenangan di laga Boxing Day atau pertandingan sehari setelah natal tersebut.

Kemenangan di Old Trafford membuat Wayne Rooney Dkk kini mengoleksi kemenangan natal ke-11 di format Liga Inggris sejak 1992/1993. Secara keseluruhan, United jadi tim pertama yang berhasil mengemas 50 kemenangan di seluruh pertandingan boxing day Liga Inggris.

Tiga gol sendiri dicetak oleh Wayne Rooney di menit ke 23 dan 36 dan Robin van Persie di menit 53. Sedangkan satu gol tim tamu dicetak oleh Pappis Cisse melalui penalti di menit 87.

Kemenangan ini membuat pasukan Louis van Gaal nyaman di posisi ketiga sementara Liga Inggris dengan poin 35. Unggul 4 poin dari West Ham United yang sebelumnya dikalahkan Chelsea.

Di pertandingan lain, Liverpool dan Manchester City berhasil mencuri angka penuh saat ke markas lawan masing-masing. Raheem Sterling membawa Liverpool menang tipis 1-0 di Turf Moor, kandang Burnley. Di lain tempat, juara bertahan City menang meyakinkan 3-1 saat melawat ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion.

Susunan Pemain Manchester United v West Ham United

Manchester United: De Gea (GK), Jones, McNair, Evans, Valencia (Rafael'80), Carrick (Fletcher'62), Rooney (c), Mata, Young, Van Persie, Falcao (Wilson'65).
Cadangan: Lindegaard, Rafael, Smalling, Blackett, Fletcher, A.Pereira, Wilson.
Pelatih: Louis van Gaal

Newcastle United:
Cadangan: Alnwick (GK), Janmaat, Coloccini (c), Taylor, Dummett (Cabella'63), Colback, Anita; Sissoko, Perez (Vuckic'82), Gouffran, Armstrong (Cisse'63).
Pelatih: Alan Pardew

Skor Pertandingan Boxing Day Lainnya:


West Bromwich Albion 1-3 Manchester City
Burnley 0-1 Liverpool
Crystal Palace 0-3 Southampton
Everton 0-1 Stoke City
Leicester City 1-2 Tottenham Hotspurs
Sunderland 1-3 Hull City
Swansea City 1-0 Aston Villa
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)